Artis Amanda Monopo Yang Memenangkan Asian Star Award di Seoul Internasional Drama Award 2021

Jakarta - Kabar membanggakan datang dari Amanda Manopo. Pesinetron berusia 21 tahun tersebut baru saja memenangkan Asian Star Award di Seoul International Dramatization Awards 2021 berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta.

Seoul International Drama Honors 2021 digelar pada hari ini, Kamis (21/20), di Aula Sangam MBC, Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut juga disiarkan langsung melalui YouTube. Selain Amanda Manopo, sejumlah aktor dari beberapa negara di Asia juga menjadi pemenang Eastern Star Honor di Seoul International Dramatization Awards 2021.

Mereka adalah aktor Jepang Kentaro Sakaguchi, aktor Thailand PP Krit Amnuaydechkorn, dan aktor Taiwan Marcus Chang.

Amanda Manopo, dalam pidato singkatnya, mengucapkan terima kasih untuk penyelenggara Seoul International Dramatization. Lebih lanjut, ia berkata bahwa penghargaan tersebut menjadi sebuah kehormatan baginya.

Tak lupa, Amanda Manopo menyebut Ikatan Cinta, dalam pidatonya tersebut. "Izinkan saya mengekspresikan apresiasi saya terhadap seluruh tim produksi Ikatan Cinta, untuk kerja keras tanpa lelah mereka, juga untuk companion yang luar biasa, para pemain, dan semua orang yang saya harap bisa saya sebutkan satu per satu,"tuturnya dalam bahasa Inggris.

Menutup pidato singkatnya, Amanda Manopo berujar bahwa ia mendedikasikan pencapaian tersebut untuk orang-orang yang mencintai Ikatan Cinta. Juga untuk mendiang ibunya, Henny Manopo Lugue.

"Saya dedikasikan pencapaian ini untuk semua orang sama-sama mencintai Ikatan Cinta. Yang terakhir, tapi tak kalah penting, untuk malaikatku di surga. Ini untukmu, Bu. Aku selalu mencintaimu," pungkas Amanda Manopo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikut Kunci Suksesnya Raffi Ahmad Yang Berhasil di Dunia Hiburan Indonesia

Film YUNI Memenangkan Film Internasional (TIFF) 2021 di Toronto